DPD LDII Jakarta Utara Dan Sako SPN Cabang Jakarta Utara Berbagi Di Saat Pandemi

LDII Kota Jakarta Utara bersama Satuan Komunitas Pramuka SPN (Sekawan Persada Nusantara) Cabang Jakarta Utara mengadakan acara Bagi Takjil Ramadhan 1442 H pada hari Selasa, 4 Mei 2021

Acara dilaksanakan di Jalan Plumpang Semper, Koja, Jakarta Utara dengan membagikan sekitar 500 paket takjil kepada para pengguna jalan, tukang ojek online dan masyarakat kurang mampu.

Hadir dalam acara tersebut Kak Hartono (Ketua Sako SPN Cabang Jakarta Utara), Kak Rahimin (Pembina), Kak Sri Hartati dan Kak Laila Kurnia.

H. Kirnoto selaku Mabi Sakocab SPN Jakarta Utara dalam sambutannya saat melepas panitia Bagi Takjil mengatakan bahwa Sako SPN adalah wadah untuk membina karakter luhur bagi para remaja masjid, maka keberadaannya harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sementara Untung Sugiharto selaku ketua panitia Bagi Takjil sekaligus ketua Gudep pramuka Syarif Hidayatullah menyampaikan bahwa acara Bagi Takjil merupakan program rutin tahunan dengan panitia pelaksana dari para penggalang dan penegak.

Sekretaris DPD LDII Jakarta Utara Sobar Lubis yang hadir dalam acara Bagi Takjil mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kami sangat mengapreasiasi acara Bagi Takjil ini, selain bisa membantu masyawakat yg kurang mampu acara Bagi Takjil juga mengajarkan kepada anak didik untuk memiliki jiwa peduli sesama dan saling tolong menolong. Sako SPN Jakarta Utara merupakan gerakan pramuka dengan basis remaja masjid yang berada dibawah bidang Pemuda dan Kepanduan DPD LDII Jakarta Utara.”

Follow ūüĎČ iG @sakospn.dki @sakospn_jakut

Related posts

Leave a Comment